Collagen Stimulator

TREATMENTS

Collagen Stimulator

Collagen Stimulator Merupakan penyuntikan material PDLLA atau Poly-D L L-Lactic Acid yang berbahan dasar organik tumbuhan yang sangat aman terapi ini berguna untuk merangsang pembentukan produksi kolagen baru di bawah kulit secara perlahan, aman dan tahan lama hasilnya kontur wajah menjadi lebih baik .

Colagen stimulation injection, di mana suntikan ini akan berfungsi sebagai filler sekaligus merangsang pembentukkan kolagen di kulit.

Apa bedanya dengan filler?

Suntikan ini selain berfungsi sebagai filler pada umumnya, ia juga merangsang pembentukkan kolagen kulit dan jaringan ikat. Akibatnya kulit juga menjadi lebih kencang, cerah dan lembab.

Jumlah suntikannya yang diperlukan juga jauh lebih sedikit, karena 1 cc colagen simulation injection hasil bisa setara 3 cc filler.

Oleh karena efek perangsangan kolagen ,maka suntikan ini punya efek yang bertahan lebih lama dari pada filler.

Fungsi
  • Untuk memperbaiki kerutan,
  • Meningkatkan elastisitas kulit
  • Mengisi kembali bagian wajah yang sudah kehilangan volume karena proses penuaan antara lain garis senyum, pelipis, dahi, pipi, punggung tangan dan leher.
Apakah Menyakitkan ?

Rasa sakit akan bervariasi pada setiap individu, kulit akan mengalami luka ringan dalam beberapa hari. Pasien akan di beri krim anestesi (baal) sebelum Tindakan.

Hasil ?

Terapi ini memperbaiki kulit secara perlahan karena kolagen memerlukan waktu untuk kembali produksi, hasil ini dapat terlihat setelah 8–20 minggu. untuk hasil yang maksimal terapi dapat diulang 4–6 minggu sekali selama 3 sesi bila perlu, untuk hasil dapat bervariasi pada setiap individu.

Apakah aman ?

Perawatan suntikan ini aman karena menggunakan bahan dasar 100% tumbuhan dan sudah FDA approved dan memiliki ijin Kementrian Kesehatan Indonesia.

s
Up

Welcome to Reina

Step into a true oasis of digital beauty we devised for your new beauty center, resort or spa website.

Monday to Friday 11:00 - 19:00 hrs
Saturday 11:00 - 19:00 hrs
Sunday 12:00 - 18:30 hrs
WhatsApp whatsapp